Senin, 06 Januari 2014

Khasiat Madu Dalam Menghilangkan Penyakit Untuk Kesehatan

Selamat datang di blog http://caramenghilangkantumorlaring.blogspot.com dengan informasi yang saya sajikan ini yaitu Khasiat Madu Dalam Menghilangkan Penyakit semoga Anda bisa menyimak informasi ini dengan teliti.

Khasiat Madu Dalam Menghilangkan Penyakit

Madu... Anda pasti sudah kenalkan, yang berupa cairan kental berwarna kuning jernih rasanya sangat manis. Madu ini sangat banyak disukai banyak orang, anak-anak, dewasa sampai lansiapun menyukai madu, karena rasa manis alami yang telah banyak disukai orang. Rasa manis madu disebapkan oleh unsur monosakarida fruktosa dan glukosa, dan memiliki rasa manis yang hampir sama dengan gula bahkan manis alaminya melebihi gula. Madu asli sangatlah khasiat yang luar bisa dalam meyembuhkan penyakit diabetes padahal madu sangatlah manis tapi tidak membahayakan untuk penyakit diabetes karena rasa manis dari madu ini berupa fruktosa yang apabila di konsumsi bisa langsung menjadi energi tanpa hormon insulin sehingga bisa menyembuhkan penderita diabetes.

Khasiat madu untuk kesehatan di antaranya adalah :
  • Khasiat madu untuk membunuh kuman ~ Kandungan gizi yang sangat ampuh bisa membantu menyembuhkan penyakit dan antioksidan yang terkandung dalam madu mampu menbunuh kuman patogen penyebab penyakit.
  • Khasiat madu sebagai antibiotik ~Madu sebagai antibiotik yang mampu membunuh bakteri yang mematikan, hal ini karena hidrogen peroksida dalam madu merupakan antiseptik jitu.
  • Khasiat madu sebagai antioksidan ~ Hal ini sudah terbukti dalam melakukan berbagai penelitian yang membuktikan bahwa madu merupakan antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh.
  • Khasiat madu untuk menghilangkan radang ~ Sudah terbukti para dokter bahwa madu bisa menyembuhkan radang pada kulit, karena mengadung antiperadangan.

Nilai Gizi Madu per 100 g
Energi 304 kcal
Karbohidrat 82.4 g
Gula 82.12 g
Serat 0.2 g
Lemak 0 g
Protein 0.3 g
Air 17.10 g
Riboflavin (Vit. B2) 0.038 mg (3%)
Niacin (Vit. B3) 0.121 mg (1%)
Asam Pantotenat (Vit. B5) 0.068 mg (1%)
Vitamin B6 0.024 mg (2%)
Folat (Vit. B9) 2 mg (1%)
Vitamin C 0.5 mg (1%)
Kalsium 6 mg (1%)
Besi 0.42 mg (3%)
Magnesium 2 mg (1%)
Fosfor 4 mg (1%)
Potasium 52 mg (1%)
Sodium 4 mg (0%)
Zinc 0.22 mg (2%)

Madu sangat bagus untuk kecantikan kulit :
  • Khasiat madu untuk melembabkan kulit
  • Khasiat madu untuk mengatasi jerawat
  • Khasiat madu  bisa menyembuhkan luka di kulit~ Infeksi pada luka dapat diminimalisir dengan madu karena madu mempunyai kandungan anti-mikroba. Esensi gula pada madu juga dapat mempercepat proses penyembuhan pada luka.
  • Khasiat madu untuk melindungi kulitdari berbagai ganguan kulit
  • Khasiat madu untuk mencegah penuaan kulit ~ Anda dapat telihat awet muda karena kandungan madu yang dapat menangkal radikal bebas.
  • Khasiat madu untuk mencegah rambut rontok
  • Khasiat madu bisa melembabkan rambut
Sekian informasi yang saya dapat sampaikan, mohon maaf bila banyak kekeurangannya. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar