Selasa, 21 Januari 2014

Cara Menghilangkan Keloid

Selamat datang diblog Cara Menghilangkan Keloid semoga informasi ini bisa memberikan manfaat bagi pembaca maupun semua orang, untuk lebih lengkapnya simak ( Cara Menghilangkan Keloid ) atau kunjungi blog http://caramenghilangkantumorlaring.blogspot.com

Penyembuhan Keloid

Cara Menghilangkan Keloid => informasi penyembuhan keloid dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G ampuh mengatasi keloid tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang emas yang ditangani oleh para ahli kesehatan, teripang memiliki kandungan yang sangat diperlukan oleh tubuh untuk mengatasi suatu penyakit.

Keloid

Cara Menghilangkan KeloidKeloid yaiut bekas luka hipertrofik, bekas luka membuat jaringan kulit menumpuk dan menojol dibagain kulit bagian luar, keloid ini berwarna merah muda dan ada juga hitam kecoklatan. keloid tidak menular dan juga tidak berbahaya tetapi sedikit mengganggu penampilan dan bisa menghilangkan rasa percayadiri penderita. Keloid kalau tumbuh dari 1 disebut keloidosis, keloid ini banyak tumbuh daibagian perut pasca melahirkan ceasar. Namun kini kami telah menyediakan obat herbal tanpa efek samping untuk mengobati atau menghilangkan keloid yaitu obat Jelly Gamat Gold G untuk lebih lengkapnya simak berikutnya.

Penyembuhan Keloid Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Ampuh Mengatasi Keloid Tanpa Efek Samping

Cara Menghilangkan Keloid
Cara Menghilangkan Keloid => Obat herbal Jelly Gamat Gold G sanagt pas untuk mengatasi keloid dengan aman obat ini terbaut dari teripang emas yang diolah menggunakan alat canggih dan ditangani oleh para hali kesehatan, berbagai teripang di pilih dengan penelitian yang pailng banyak kandungan zat gizinya yaitu teripang sea cucumber spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies satu-satunya yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide berkahasiat mengatasi keloid dengan baik juga bisa mengatasi mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang sudah rusak, membuat kulit lebih awet muda juga meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Pemangfaatan Teripang ( Gamat ) di Dunia
  • US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai “FOOD GRADE”
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun menurun.
  • Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, juga suplemen untuk: Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.
Kandungan yang terdapat di obat herbal Jelly Gamat Gold G yaitu : kolagen, Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s), Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Gamapeptide, Protein (Asam Amino), Protein (Lektin), Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin), Omega 3, Omega 6 dan Omega 9.

Legalitas Produk Obat Herbal Jelly Gamat Gold G
    Cara Menghilangkan Keloid
  • Obat herbal Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
    (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2 sendok makan 2 kali sehar.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 3 kali sehari.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 3-5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.
 Untuk pemesanan dan infor harga silahkan Klik Disini atau Hub : 085693633329
Cara Menghilangkan Keloid
Demikian informasi penyembuhan keloid dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G ampuh mengatasi keloid tanpa efek samping. Semoga informasi Cara Menghilangkan Keloid bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar