Minggu, 22 Desember 2013

Cara Menghilangkan Radang Hati

Selamat berkunjung diblog ini, saya telah sajikan informasi Cara Menghilangkan Radang Hati semoga dengan informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda, untuk lebih lengkapnya simak ( Cara Menghilangkan Radang Hati ) Next

Penyembuhan Radang Hati

Cara Menghilangkan Radang Hati => Informasi penyembuhan radang hati dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G ampuh menyembuhkan radang hati dengan tuntas. Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang diolah oleh beberapa ahli kesehatan dengan menggunakan teknologi modern terkini yang terbuat dari teripang emas yang terpilih, memiliki zat gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menangkal semua penyakit.

Radang Hati ( Hepatitis )

Cara Menghilangkan Radang Hati
Radang hati adalah peradangan pada bagian hati yang disebabkan oleh kebanyakan minuman beralkohol dan menyalah gunakan obat obatan atau terlalu banyak dosis. Hati sangatlah penting dalam membersihkan racun di hati sebelum meracuni tubuh, pembuatan empedu : cairan kekuningan yang membantu penyerapan makanan yang dimakan. Radang hati merupakan salah suatu kondisi dimana dapat menyebabkan kerusakan pada fungsi hati sehingga tidak dapat lagi melalkukan fungsinya secara maksimal karena telah terjadi peradangan pada hati. Fungsi dari hati sendiri sangat banyak diantaranya dapat menyaring darah, membantu mengurai dan mendaur ulang sel-sel darah merah, membuat protein- protein penting seperti kebanyakan yang terlibat dalam pembekuan darah.

Penyembuhan Radang Hati Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Ampuh Menyembuhkan Radang Hati Dengan Tuntas

Cara Menghilangkan Radang HatiCara Menghilangkan Radang Hati => Obat herbal Jelly gamat Gold G obat yang terbaik untuk menyembuhkan radng hati dengan secara maksimal obat herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang yang ditangani oleh beberapa ahli kesehatan untuk menjadikan obat yang sangat ampuh dalam mengatasi penyakit dengan tuntas bukan penyakit radang hati aja yang nisa disembuhkan tepai penyakit lain dapat disembuhkan oleh obat herbal Jelly Gamat GOld G diantaranya penyakit Maag, Rematik, Asma, Radang kulit, Tipes dll. Teripang yang dijadikan obat herbal yaitu teripang yang terpilih dari 1000 species terbaik dan obat ini tidak tercampur bahan kimia sehingga tidak memiliki efek samping.

Obat herbal Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari teripang emas, teripang emas/laut, teripang ini satu satunya yang mengadung Gamapeptide. Gamapeptide berfungsi sebagai mengaktifkan sel yang sudah rusak dan menyembuhkan hati menjadi normal kembali, sebagai anti imflamasi atau peradangan, dan dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Obat herbal Jelly Gamat Gold G mempunyai legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Obat herbal Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
    (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G

Jeli Gamat Gold G cukup dituangkan ke sendok makan kemudian langsung diminum dengan dosis / aturan pakai disesuaikan dengan kebutuhan sebagai berikut :
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 3-5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Untuk pemesanan dan harga silahkan Klik Disini atau gambar dibawah

Cara Menghilangkan Radang Hati
Demikian informasi penyembuhan radang hati dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G ampuh menyembuhkan radang hati dengan tuntas. Semoga dengan informasi Cara Menghilangkan Radang Hati bisa bermanfaat bagi orang banyak.

2 komentar: